Resep Dapurku

Share this history on :
depan(Info Kota Bandung) Restoran yang satu ini memang berada di kota Bandung, tepatnya di jalan Lembong No.12-18, tetapi hidangan yang disajikan disini bukan hanya masakan Sunda saja melainkan hidangan nusantara. Pemilik restoran ini dari awal memang ingin menggali masakan-masakan asli dari daerah-daerah se-Indonesia, mengolahnya & kemudian menyajikannya untuk para tamu yang datang kesini.

resep Dapurku, restoran yang mudah dicari karena berada di pusat kota Bandung yang tak jauh dari jalan Braga dan tentu saja banyak diketahui oleh kita semua.


Ayam Buluh salah satu hidangan yang ada di menu, masakan khas dari Sulawesi Utara dan merupakan hidangan favorit para tamu yang datang. Ayam yang diberi bumbu, rempah2 nusantara kemudian dibakar didalam bumbu, saya santap dengan nasi putih, wah rasanya benar2 lezat dan tidak heran kalau pakar kuliner yang sering muncul di TV swasta memuji hidangan ini. Menu2 yang lain pun banyak disediakan disini, di tengah restoran kita bisa memesan lotek dan melihat pembuatannya. Bersebelahan dengan meja lotek, kita bisa meracik sendiri Es Campur, yang bahan2 sudah tersedia, kita pilih mana kita suka sesuai dengan selera. Berjalan agak kedalam maka kita akan melihat masakan2 lain yang tersaji diatas meja


dsc_0438rev1

1a1 


dan tentu masih banyak lagi hidangan-hidangan pilihan lainnya yang tentu saja sesuai dengan dengan selera kita, tinggal pesan dan rasakan kelezatannya. Terobosan-terobosan selalu ada di restoran ini, setiap beberapa waktu akan dimunculkan makanan atau minuman baru, sekarang ini yang baru sebagai pelepas dahaga, kita bisa memesan Es Cingcau Pelangi, segelas minuman yang warnanya memang bak pelangi dan setelah kita teguk maka kita akan mendapat rasa segar lemon dengan isi cingcau, kalau kesini jangan lupa pesan minuman yang satu ini dan pasti anda sependapat dengan saya, bahwa minuman ini istimewa segarnya.


pelangi


Restoran resep Dapurku buka setiap hari, dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB dan jika datang pada Malam Minggu & Malam Senin, maka kita akan dihibur oleh live music. Restoran yang satu ini memang sudah menjadi favorit bagi pelanggannya. Tunggu apa lagi, yuk ke resep Dapurku dan kita santap hidangan nusantaranya. Selamat makan.

sumber : bandunggeulis


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : admin@infokotabandung.com
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar