Wisata Paku Haji Cimahi

Share this history on :
home

 

Wisata Kuda

wisatakuda

Wisata menunggang kuda ala koboi (cowboy) merupakan hiburan yang utama dari obyek wisata ini. Kuda yang ada merupakan kuda impor dan kuda lokal.Kuda lokal ditujuan bagi pemula atau anak-anak. Sedangkan kuda impor ditujukan bagi mereka yang sudah berpengalaman menunggang kuda.

Wisata Kuliner

Kuliner

Berwisata ke wisata kuda & warung liwet pakuhaji  belumlah lengkap tanpa mencicipi liwet pakuhaji yang enak dan makanan khas lainnya

Wahana ATV

atv


Bosan dengan kegiatan petualangan biasa? Ingin mendapatkan tantangan lebih? Atau anda gemar dengan dunia auto-adventure salah satu wisata petualangan di wisata kuda & warung liwet adalah menggunakan ATV dengan trek yang didesain khusus untuk anda yang gemar tantangan dan petualangan. Motor ATV ini dibuat khusus sehingga mudah dikendarai oleh siapa saja, meski belum pernah naik motor sekalipun. Trek yang dilalui-pun dibuat khusus dengan beberapa rintangan dan tetap tidak menghilangkan unsur alami.

Outbound Camp

area

Outbond Camp Wahana ini merupakan sarana yang tepat bagi anak-anak untuk arena belajar, bermain, dan berimajinasi di alam terbuka. Nuansa pembelajaran yang interaktif dan efektif di alam terbuka membangun kreatifitas, percaya diri, dan pemecahan masalah dari tantangan-tantangan yang menarik dan menyenangkan. Suasana belajar menggunakan metode experiental learning dengan permainan-permainan yang menyenangkan dan pengenalan budaya nusantara secara inovatif dan kreatif.

Wahana Fauna

fauna

Wisata Pakuhaji juga menyajikan Wahana Fauna, untuk para pengunjung dapat menikmati aneka fauna, untuk dapat  meningkatkan kecintaan kita kepada lingkungan hidup dan sekitarnya.

Play Ground Area

playground

Arena Play Ground Area merupakan arena bermain anak & keluarga di Wisata Pakuhaji,  Berbagai pilihan rekreasi menarik bisa Anda lakukan bersama-sama keluarga. seperti Berkuda, Renang, Jembatan Goyang, Flyng Fox, ATV Tour dll,  Wisata Pakuhaji merupakan sensasi liburan keluarga yang menyenangkan.

Wahana Kincir

kincir

Wahana Kincir adalah salah satu wahana wisata pakuhaji yang menarik untuk di coba oleh keluarga Anda

Wahana Kolam Renang

kolam

Wisata Pakuhaji menyediakan juga kolam renang, untuk kegembiraan keluarga Anda

Peta Lokasi

peta

Lokasi kami sangat strategis, kami menyajikan tempat yang aman dan nyaman untuk liburan keluarga Anda.
Untuk info lebih detail mengenai lokasi kami, silahkan Anda klik pada gambar peta diatas, maka Anda akan kami permudah untuk datang ketempat kami.

Fasilitas

fasilitas2
  • Penginapan
  • Ruang Serbaguna
  • Area Parkir Luas
  • Musholla
  • Toilet
Wisata Kuda & Warung Liwet | Jl. H. Gofur KM 4 Kec. Ngamprah Kab. Bandung Barat – Cimahi 40552

sumber : wisatapakuhaji
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : admin@infokotabandung.com
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

berbagi informasi wisata lainnya lengkap dengan peta lokasi :

http://villa121lembang.blogspot.com/2014/07/tempat-wisata-di-bandung-lembang.html

Posting Komentar