Wisata Alam 2

Share this history on :
Goa Jepang.

Goa ini berada di dusun Ngreco, dan Poyahan, Desa Seloharjo, Kecamatan Pundong. Gua Jepang merupakan peninggalan Perang Dunia II. Sebagai sarana pertahanan militer di zaman Jepang pada tahun 1942-1945, terutama setelah Jepang mempertahankan diri dari kedatangan sekutu di Indonesia .
Selanjutnya.......






Wisata Teropong Bintang Boscha.

Menikmati keindahan bintang sambil mempelajari ilmu astonomi dapat dilakukan di Obsevatorium Bosscha sebagai salah satu wahana wisata pendidikan di Bandung. Obsevatorium ini terletak di area dataran tinggi Lembang dan merupakan salah satu peneropongan bintang terbesar di Asia Tenggara.
Selanjutnya....




Taman Bunga Cibodas Lembang.

Berlokasi sekitar 4,7 km dari jalan Sersan Bajuri yang terletak dekat pertigaan terminal Ledeng pada arah jalan menuju Lembang, tepatnya seda Cihideung kecamatan Parongpong (kawasan Lembang) dengan luas lahan sekitar 50 hektar.
Selanjutnya....




Situ Cileunca.

SITU Cileunca menjanjikan panorama alam nan indah. Tak heran, dulu, orang-orang sempat menjuluki tempat tersebut sebagai Swiss-nya Indonesia. Namun, di balik keindahannya, kawasan ini menyimpan cerita-cerita mistis, yang oleh sebagian warga sekitar masih dipercayai.
Selanjutnya....






First Page  1  2  3  Last Page
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : admin@infokotabandung.com
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...